Monday, July 2, 2012

Traveler Jomblo Yang Frustasi

Susahnya jadi jomblo kemana-mana musti sendiri gak ada yang diajakin mesra-mesraan sayang-sayangan peluk-pelukan, cipok-cipokan #Eh... Susahnya lagi kalo pas traveling, dikala yang lain lagi ber-syahdu ria menikmati indahnya gemerlap lampu dikota dengan gebetannya masing-masing saya harus puas dengan hanya ngemutin jari sampe kusut.


Pernah saya traveling bareng pasangan-pasangan bahagia itu, sialnya traveling kali ini bukannya naik mobil, bus atau angkutan jenis yang lain tapi naik motor, kebetulan juga kami jalan jalan dikala perubahan musim antara  musim ujan menuju kemarau, kebayang kan dinginnya kayak apa? mereka mah enak, bisa peluk-pelukan sambil naik motor, biarpun kedinginan etlis temperature badan kan bisa sedikit 'memanas' dengan adanya "stimulus pelukan dari pacar", hihihi. Lha saya? mau pelukan ma siapa? yang ada juga sahabat saya Si Agista, SESAMA BANCI? hah! Cuihh!

Selain bikin ngiri, traveling bareng pasangan-pasangan bahagia juga bikin risih kalo nonton secara live adegan seperti ini:

Si cewek: Sayang kamu udah maem?
Si cowok: Belum, kamu aja dulu yang maem.
Si Cewek: Buruan maem donk sayang nanti amu atit loh... *sambil ngelus-ngelus si cowok* Nih aku suapin ea?
 

Si cowok pun seketika mangap buat disuapin dan saya hanya bisa terbengong-bengong melihat adegan absurd tersebut.

Selanjutnya?

Kalo saya gak kuat iman, bisa langsung bunuh diri ditempat sambil nelen garpu.

Paling mual juga ketika melihat adegan si cowok yang selalu cari-cari kesempatan buat berpeluk ria atau gandengin tangan si cewek, trus si ceweknya juga gak kalah ganjen dengan melakukan adegan jatuh atau terpeleset. #MODUS!

Si cewek: Awww... *gaya terpeleset ala FTV*
Si cowok: *megangin si cewek dan akhirnya gak jadi terpeleset* Sayang kamu gak papa kan? hati-hati hati donk kalo jalan.
Si cewek: Makasi ya sayank... 

Woy gilak! masa' kemana-mana minta dipegangin? turun dari mobil minta dipegangin, jalan-jalan dipantai juga dipegangin, jangan-jangan kalau pipis juga minta dipegangin? (Kalo yang terakhir ini saya mau, xixixi). Ah kalo saya punya cewek seperti itu udah saya buang ke jamban! Eh tapi kalo dipikir-pikir antara risih dan iri yang saya alami itu bedanya tipis banget ya? hihihi

Yang lebih ngenes lagi kalau pas traveling rame-rame bareng segerombolan pasangan-pasangan bahagia, saya ibarat keledai yang berada ditengah pasangan kuda-kuda dimabuk asmara, parahnya lagi sebagian ada yang saling panggil dengan panggilan sayang seperti Mama-Papa, Abi-Mimi, atau apalah aki-nini dll. Kalo kuping ini portable, pasti udah saya copot supaya tidak mendengar panggilan-panggilan laknat tersebut. Sial! jadi ketika mereka lagi ber-asoy ria menikmati indahnya sunset dengan pasangannya masing-masing, saya hanya bisa jadi "obat nyamuk" dan termenung dipojokan makan rumput sambil mandangin mereka sampe lumutan.

Bagi mereka, mumpung jauh dari rumah mereka menjadikan traveling ajang bergandengan tangan (buat para gebetan), peluk-pelukan, belai-belaian, bahkan ada yang lebih alay bin jijay yaitu GENDONG-GENDONGAN!
  
Alamak! *Racun tikus mana racun tikus?*


Salam...

#Traveler Kere lagi Galau :'(



Mending pedekate ama doi aja kali yee?? :P

14 comments:

  1. Hahaha! Ngakak gw baca post ini!
    Tapi bener banget, paham banget perasaan lo!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uda laen kali liat kayak gitu bilang aja "get a room!" hahaha

      Delete
    2. Hahaha! Good Idea!
      U have so wonderful blog Dude!
      #Ngiri banget gue ma Blog Lo... >.<

      Delete
    3. Ahahaha thankieess! lo juga bisa kok bkn kyk gitu ;) itu juga baru kok hehe

      Delete
  2. senasip sepenanggungan, apa daya kalau jodoh ada ditangan tuhan, hanya bisa berharap dan berusaha saja. kali aja ntar ada yang nyantol pas traveling :p

    ReplyDelete
  3. hahahahahha, emang bener seh. tetep aja traveling dengan pasangan kadang membosankan jg, karena harus ikut mau do'i mulu. padahal hal menarik yg pengen dinikmati di tempat wisata atau saat terdapar di hutan belantara beda abis ama pasangan. Enak jalan sendiri bro....
    kalo mau yang +++ coba mampir di D**y aja

    ReplyDelete
  4. hehe...asik loh jalan ama pasangan...#manasin

    http://www.backpackerborneo.com/2012/06/backpacking-in-love.html

    ReplyDelete